Gebrakan Pembentukan Calon Anggota Lindu Aji Blora Kota

ParacAnggota Lindu Aji Blora

MEMOPOS.com,Blora - Pembukaan Sekjen Lindu Aji (LA)Kab Blora Abdul Kholiq  bertempat dirumah Sukarjan Kedung Jenar belakang RS Permata.  sebelum tausiah yang di sampaikan oleh Ketua LA ,pertama puji dan syukur kepada Allah SWT,dan alhamdulilah kita  diberikan kesehatan untuk kita semua dalam keadaan sehat walafiat.Minggu malam (15/8/21).

Dilanjutkan oleh ketua Lindu Aji(LA) Herman Widya Raharja S.H.memberikan tausiah kepada calon anggota PK  Blora Kota dan kita tetap perpegang teguh dan kita harus optimis bahkan kita harus segera membentuk PK seluruh sekabupaten Blora dan kita tidak perlu muluk muluk,  kita bisa bicarakan bersama sama karena apa kalau di musyawarahkan bersama meskipun satu komando yang kita harapkan bisa kompak tambah satu wadah ,satu di sakiti yang lain ikut sakit.SALAM SATU KOMANDO LINDU AJI.

Saya pikirkan PK Kecamatan Kota bisa menjagalah marwah Lindu Aji dan bisa jaga nama yang baik Lindu Aji.tuturnya Ketua LA.

Ditambahkan Waka Lindu Aji Pujo Suwarno,untuk semua calon anggota Blora Kota jumlah desa seluruh kecamatan Kota 28 desa ,sehingga dari calon pengurus atau anggota bisa membawa atau merekrut teman temanya untuk membesarkan atau melebarkan sayapnya.

Dalam pembentukan malam hari ini sementara dari calon anggota kepengurusan 16 peserta.

Dari pemilihan KSB kepengurusan Lindu Aji (LA) Blora Kota.

Disampaikan oleh sekjen LA. Pertama:


1.Ketua PK Blora Kota Jasmani.

2.Sekertaris Sardi

3.Bendahara Sutarno.

Selamat teman teman calon pengurus LA Blora Kota yang telah terpilih menjadi KSB semoga tetap amanah, pesan dari Ketua LA memberi paparan kepada calon yang sudah terpilih melalui aklamasi meskipun anggota yang baru masuk yang belum punya KTA tetapi sudah pegang SK dari DPP sudah dinyatakan sah kalau KTA sambil menunggu karena KTA itu kewenangan DPP. tuturnya Herry/Herman.

Dilanjutkan Ketua PK Kecamatan Blora Kota Jasmani,saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan saya siap berpegang teguh aturan Lindu Aji ,dan mohon atas dukungan dan koordinadinya,dan saya siap membesarkan dan melebarkan sayap Lindu Aji.pungkasnya.

(ardy)

Related

Headline 1725399149973333986

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item