Ditemukan Tewas Wanita Tegalsari Diatas Ranjang Kamar Hotel Genteng

Petugas Medis Mengevakuasi Jenazah Di Dikamar Hotel

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pegawai hotel di Kecamatan Genteng, Banyuwangi mendadak ramai pada Jum’at (27/8/2021) sore. Di sana, diketahui ada sesosok mayat wanita yang berada di ranjang dan diketahui sudah tewas.

Korban diketahui bernama Siti Mutingatun Hidayah (47) asal Dusun Sumberagung RT 1 RW 1 Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji membenarkan penemuan mayat tersebut, pihaknya mendapat laporan dari pihak Hotel Asri, Genteng, jika ada seorang wanita meninggal didalam kamar hotel.

Setelah mendapat laporan kemudian pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Disana ditemukan seorang perempuan telah meninggal dunia.

Penemuan mayat sendiri bermula saat pegawai Hotel hendak mengecek kamar korban. Kemudian, dia mencium bau menyengat dari kamar korban. Akibat bau tersebut mencurigakan kemudian pihak hotel menghubungi Polsek Genteng.

“Mendapat laporan itu, anggota kita datangi lokasi guna mengamankan situasi dan olah TKP,” jelas Sudarmaji, Sabtu (28/8/2021).

Sementara itu, keterangan pihak hotel, korban menginap sejak tanggal 15 Agustus 2021 yang lalu hingga ditemukan sudah meninggal dunia.

“Proses selanjutnya kita menunggu tim dari Polresta Banyuwangi dan Rumah Sakit,” pungkasnya.

Hingga kini, pihak Kepolisian Polsek Genteng bersama Polresta Banyuwangi masih menyelidiki sebab kematian korban. (Im)

Related

Headline 5798427590634619046

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item