Dengan Gebrakan Pimpinan Baru, Lindu Aji Blora Akan Maksimalkan 16 PK Kecamatan Segera Terpenuhi

Lindu Aji Kabupaten Blora

MEMOPOS.com,Blora - Pembentukan PK Lindu Aji Blora di Kecamatan Bogorejo dan Jepon Dewan Pimpinan Cabang (DPC )Lindu Aji Kabupaten Blora Jateng, dengan kepimpinan baru Herman Widya Raharja S.H. bertekat bersama anggota lainya untuk pengembangan sayapnya, mulai dari kec Jepon,Bogorejo telah terbentuk.Dengan terpilihnya  ketua yang baru LA Blora periode 2021-2026 hasil Muscablub sebulan yang lalu secara aklamasi yang telah diputuskan dari DPP .

Pekan lalu tiga Pimpinan Kecamatan (PK) di wilayah Blora selatan mulai terbentuk, antaranya di Kecamatan Randublatung,  Kradenan, dan Kecamatan Kedungtuban. Kini DPC LA Blora mulsi perbentukan PK LA wilayah Blora utara yakni Kecamatan Bogorejo, dan Kecamatan Jepon.          

Rombongan DPC LA Blora, yang terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara (KSB), mulai di bidang keamanan, bidang seni budaya dan olahraga turut hadir lserta hadir dalam pembentukan struktural di dua kecamatan tersebut, Sabtu (14/8/2021) malam hingga dini hari.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan Lindu Aji (LA) PK Bogorejo  di kediaman pengurus DPC, Sukirno.

Bambang Sunaryo selaku terpilihnya sebagai ketua PK LA Bogorejo, yang dipilih secara aklamasi, serta disambut antusias oleh peserta dan disaksikan dari pengurus DPC Lindu Aji Blora.

Bambang Sunaryo mengucapkan, "Terimakasih atas amanah, dan kepercayaannya. Insya Alloh PK Lindu Aji (LA) Kec Bogorejo Kab Blora akan selalu bersinergi  dengan berbagai pihak, untuk turut serta membangun Bogorejo pada khususnya dan Blora pada umumnya.

Sementara itu, Hermawan Widya Raharja selaku ketua DPC Lindu Aji Kab Blora   dalam sambutannya menegaskan, "Selama LA berkiprah dalam tataran sosial, dan olah raga, LA akan mengadvokasi anggota LA, dan masyarakat, serta memberi peluang kepada bibit-bibit atlit khususnya beladiri tarung bebas seperti MMA," ucap Ketua DPC.

Setelah menyelesaikan pembentukan PK LA Kecamatan Bogorejo, jajaran DPC LA Blora melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Jepon, untuk pembentukan PK LA Kecamatan Jepon.

Dari kedatangan rombongan DPC LA Blora disambut langsung oleh tuan rumah desa Turirejo Amien Faried.

Setelah pengajuan data nama-nama yang disodorkan, akhirnya PK LA Kecamatan Jepon tepah terbentuk, dan Dinal Candra Jimstrak terpilih sebagai Ketua PK LA Kecamatan Jepon Kab Blora.

"Alhamdulillah setelah terpilihnya, Dinal selaku diterpilihnya  ketua PK LA Jepon, mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya yang di berikan kepada saya,dan saya akan selalu berkoordinasi dengan pengurus DPC, dan akan selalu mematuhi aturan-aturan apa yang ada di juklas juklis LA " Pungkasnya.


(ardy)

Related

Headline 5857980408595027677

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item