Bupati Jember Tinjau Vaksinasi Yang Diselenggarakan Partai Nasdem

Bupati Jember H.Hendy Siswanto

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Hendy Siswanto meninjau vaksinasi yang diselenggarakan DPD Nasdem Jember di Pondok Pesantren Ngashor Desa Jati Agung, Kecamatan Gumukmas, Jumat (27/08/2021).

Vaksinasi kali ini ada sejumlah kurang lebih 3.000 vaksin yang disediakan untuk santri dan masyarakat sekitar. Turut hadir pada kesempatan ini Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi.

“Syukur Alhamdulillah ini ada bantuan dari Nasdem secara mandiri, ada 3000 dosis vaksin yang diberikan dan kami harap ke depan intitusi lain juga mengikuti membantu peningkatan vaksinasi,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Dia menerangkan bahwa Covid-19 masih ada di sekitar kita, terlebih penyakit ini tidak nampak sehingga kita harus ekstra waspada terhadap keselamatan nyawa kita semua. Bupati Hendy menegaskan bahwa Covid-19 bisa berhenti apabila kita kompak bertanggungjawab terhadap keselamatan masing-masing dengan mengikuti seluruh peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Di depan masyarakat Desa Jati Agung, Bupati Hendy menceritakan bahwa adik kandungnya sendiri meninggal dunia karena Covid-19, oleh sebab itu jangan remehkan wabah penyakit ini.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam penanganan Covid-19 ini, seperti misalnya memberikan penjelasan bahwa vaksin yang diberikan pemerintah itu aman dan halal, mengajak warga lainnya yang belum vaksin supaya segera melakukan vaksinasi.

“Ini semua demi kebaikan kita, demi keselamatan kita. Kalau kita vaksin, maka kita semua akan meningkat kekebalan tubuh atau herd immunity tercapai, lalu kita terus disiplin mengenakan masker, patuh protokol kesehatan maka Jember segera bebas Covid-19, amin ya robbal alamin,” pesannya. (Ribut/Hariyanto)

Related

Headline 1692685504328955588

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item