Bupati Jember Menyapa Warga Silo Saat Vaksinasi

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto menyapa warga Kecamatan Silo yang sedang melaksanakan vaksinasi yang difasilitasi oleh Pemkab Jember, Minggu (22/08/2021). Vaksinasi ini berlangsung di Pondok Pesantren Alfalah, Desa Karangharjo Kecamatan Silo.

Pengasuh Pondok Pesantren Alfalah, Drs. KH. Muqit Arif menyampaikan terima kasih telah memfasilitasi masyarakat Silo berupa vaksinasi agar semakin sehat dan kebal dari Covid-19

Bupati Hendy menyatakan siap untuk melayani seluruh warga Jember untuk vaksinasi.

“Dimana pun tempatnya, kami siap. Insyaallah Jember akan menerima tambahan 100 ribu dosis vaksin dalam waktu dekat,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati Hendy mengaku bersyukur di daerah pegunungan Silo ini masyarakatnya antusias untuk divaksin.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta dalam penanganan Covid-19 ini, seperti misalnya memberikan penjelasan bahwa vaksin yang diberikan pemerintah itu aman dan halal, mengajak warga lainnya yang belum vaksin supaya segera melakukan vaksinasi.

“Ini semua demi kebaikan kita, demi keselamatan kita. Kalau kita vaksin, maka kita semua akan meningkat kekebalan tubuh atau herd immunity tercapai, lalu kita terus disiplin mengenakan masker, patuh protokol kesehatan maka Jember segera bebas Covid-19, amin ya robbal alamin,” pesannya. (ndik)

Related

Headline 8474856984449103041

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item