Bupati Jember : Kepala Desa Adalah Ujung Tombak Keberhasilan Pembangunan

Bupati Jember H. Hendy Siswanto

MEMOPOS.com,Jember - Kepala desa (Kades) adalah ujung tombak Keberhasilan pembangunan, karena mereka adalah kepanjangan tangan dari pemerintah.

Oleh karena itu, diperlukan sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan para Kades, supaya komunikasi politik bisa terbangun dengan baik.

Demikian dikatakan Bupati Jember Hendy Siswanto usai Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Kepala Desa (AKD) di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (12/8/2021)

Menurutnya, program pembangunan yang dilakukan Pemerintah kabupaten, tidak akan berhasil, jika tidak didukung oleh petinggi desa.

“Jadi, melalui Asosiasi Kepala Desa ini, agar program Pemerintah Kabupaten Jember itu bisa sampai di level bawah,” katanya.

Oleh karenanya, Hendy berjanji akan mendukung setiap program pembangunan yang di inginkan Kepala Desa, sehingga mereka akan di gerakan semua untuk kemajuan Jember ke depan.

“Ada 226 Desa di Kabupaten Jember, tentunya setiap Kades programnya  tidak sama dengan Kades lainnya, makanya kami akan kawal.” Tandasnya.

(ndik)

Related

Pemerintahan 1621577141817742638

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item