Bupati Jember Berikan Bantuan Kepada Difabel

Bupati Saat Berikan Bantuan Berupa Beras Kepada Difabel

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Hendy Siswanto didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Jember, Widi Prasetyo membagikan bantuan sosial (bansos) kepada perwakilan warga difabel Jember, Kusbandono di Jl. KH. Wahid Hasyim, Senin (02/08/2021).

Dia menyampaikan Pemkab Jember memberikan bansos kepada warga terdampak Covid-19 termasuk warga difabel. Bansos tersebut berupa paket beras seberat 5 kilogram yang berasal dari Kemensos RI.

“Kita akan salurkan bantuan kepada seluruh warga difabel di Kabupaten Jember, tinggal menunggu datanya ini berapa, pendataannya dibantu saudara Kusbandono, termasuk untuk target vaksinasi,” kata Bupati Hendy Siswanto.

Selanjutnya dia akan memberikan BLT kepada warga difabel.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy mengumumkan bahwa Pemkab Jember menyediakan swab gratis.

“Saya berharap seluruh masyarakat Jember mau dilakukan swab dan kami akan buka di seluruh puskesmas menerima swab gratis mulai jam 08:00 – 12:00 WIB setiap hari,” ungkapnya.

Dia berharap warga difabel tetap semangat dan kepada seluruh warga Jember untuk membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan serta patuh terhadap peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19. (ndik)

Related

Headline 43622390403354303

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item