Beri Pengarahan, Ini Pesan Pangdam V/Brw Kepada Prajurit 527/BY

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mendampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M beserta rombongan di Rahlat (Daerah Latihan ) Kodam V/Brawijaya Sidodadi Lawang Kab. Malang dalam rangka meninjau kesiapan latihan Satgas Yonif 527/BY yang diikuti 450 personil, Senin(9/8/2021).

Dalam pengarahannya, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M menyampaikan kepada seluruh personil Satgas Yonif 527/BY, agar menanamkan diri bahwa tonggak dari prajurit TNI itu adalah bertugas dan itu adalah suatu kebanggaan yang tertinggi. 

"Yakinkan, bahwa kalian sudah dilatih lebih dan mampu. Sehingga saya mempunyai keyakinan bahwa kalian lebih dari pada mampu untuk melaksanakan tugas tersebut," kata Pangdam.

Suharyanto berpesan agar prajurit senantiasa tetap waspada, jangan lengah, jaga diri, utamakan keselamatan, jaga komunikasi.

"Intinya kalian kesana untuk membantu mereka, karena kita bekerja dan digaji oleh rakyat. Niatkan kalian hadir di sana untuk tujuan yang baik,  besar harapan saya kalian akan menjadi yang terbaik dalam penugasan," pesannya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 8619822490448426154

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item