200 Anak Yatim Piatu Mendapatkan Santunan Dari Polresta Banyuwangi

Istimewa

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Polresta Banyuwangi beri santunan kepada 200 anak yatim piatu. Pemberian santunan tersebut digelar di aula yayasan yatim piatu Khadijah Banyuwangi, Rabu (25/8/2021).

“Hal ini kita lakukan lebih karena kepedulian, dan tanggungjawab moral kita dalam situasi pandemi sekarang anak-anak ini secara psikologis sangat terdampak,” ujar Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini, para anak yatim piatu ini bisa menumbuhkan semangat hidup dan motivasi belajar guna meraih masa depan yang lebih baik.

“Saya ingin kegiatan semacam ini dilaksanakan secara rutin dan berkala agar semakin banyak anak yatim piatu yang bisa kita bahagiakan,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Kapolresta Banyuwangi tidak henti-hentinya selalu menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari- hari,” Pesan Kapolresta Nasrun.

Di samping Baksos ke panti asuhan, Kapolresta Banyuwangi juga melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kampus Untag Banyuwangi dan kampus  Unair Banyuwangi yang merupakan rangkaian kegiatan Bakti sosial berbagi senyum untuk Negeri dari Alumni Akpol 2000 Santika Satyawada.(Im)

Related

Headline 8924767610837655455

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item