Wanita Naas Meninggal Dunia Ditempat Usai Laka Lantas Di Siliragung Banyuwangi

Wanita Muda Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Nasib naas, dialami wanita akibat laka lantas yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat, tepatnya di Jalan raya Kesilir Kecamatan Siliragung, Banyuwangi pada Senin 12 Juli 2021.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit laka lantas Iptu Budi Hermawan membenarkan atas adanya kejadian tersebut.

Iptu Budi Hermawan menjelaskan kronologinya, mulanya kendaraan truk Mitsubishi warna kuning yang dikemudikan oleh NA dengan penumpang SR melaju dari arah utara ke selatan.

Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama didepannya melajulah kendaraan motor Honda Vario yang dikendarai oleh seorang wanita inisial LM yang berboncengan dengan WM.

Kemudian, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan truk Mitsubishi warna kuning tersebut mendahului kendaraan sepeda motor Honda Vario.

Karena jarak telalu dekat saat mendahului, sehingga terjadilah senggolan dan kendaraan sepeda motor Honda Vario tersebut oleng ke sebelah kanan.

Namun dari arah berlawanan melaju Kendaraan Truck Mitsubishi warna hitam yang dikemudikan oleh MA berpenumpang YB, langsung menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario tersebut.

Akibat dari laka lantas tersebut, korban yang dibonceng WM mengalami luka-luka dan korban pengendara sepeda motor Honda Vario LM meninggal dunia.

"Korban Wasiatul Muawanah mengalami luka-luka dan korban dan Lina Mutiara Wahyuni meninggal dunia, lalu korban dilarikan ke Rs. Al-Huda Gambiran, Banyuwangi," jelasnya.(Im)

Related

Headline 5712600166324294687

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item