Satgas Covid-19 Genteng Sambil Berjalan Kaki Menertibkan Pedagang Yang Bandel

Satgas Covid 19 Genteng Terus Menertibkan PPKM Terhadap Warung

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Satgas Covid-19 Genteng terus menerus melaksanakan operasi Penegakan PPKM Darurat di wilayahnya tanpa mengenal Jumat (16/7/2021).

Camat Genteng juga selaku ketua Satgas Covid-19, Firman Sanyoto mengatakan operasi penegakan PPKM Darurat bersama TNI polri dan Satpol PP serta Perangkat Desa tersebut melakukan penertiban para pedagang yang masih belum tutup yang sudah batas waktunya habis.

Operasi penegakan PPKM Darurat sambil berjalan kaki ini dengan sasaran para pedagang yang masih belum Tutup di berikan cara harmonis supaya yang masih belum tutup segera tutup dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Tapi masih ada saja beberapa pedagang yang tidak mematuhi penegakan PPKM Darurat belum tutup.”0leh karena itu, para pedagang yang masih bandel dan segera tutup sendiri.sebebnya batas waktu yang sudah menunjukkan pukul 20 :00 wib.

“Namun para pedagang yang bandel dan belum Tutup, sama Satgas Covid-19 Genteng di berikan Himbauan kepada pedagang, agar mematuhi penegakan PPKM.”kata Camat Firman Sanyoto.

Firman Sanyoto menegaskan kepada tim satgas Covid-19 Genteng, agar dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan humanisasi kepada pedagang yang ada di sepanjang jalan raya Genteng.

Apalagi melihat kondisi masyarakat sekarang ini sangat rawan sekali, harus di lakukan pendekatan yang mudah di terima masyarakat.

Dengan adanya kegiatan penegakan PPKM Darurat di wilayah kecamatan Genteng tersebut, berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji menjelaskan selain penyekatan juga di lakukan penertiban warung – warung yang masih belum Tutup di wilaya Kecamatan Genteng .

Penyekatan malam hari ini di bagi menjadi dua kelompok, Sementara Penyekatan di 2 tempat yaitu simpang 3 TL Genteng wetan dan simpang 4 TL Genteng kulon, tujuanya untuk membatasi /mengurangi pergerakan masyarakat yang akan masuk kota Genteng.

Dengan adanya penyekatan Dalam Rangka Penegakan PPKM di wilayah Kecamatan Genteng di harapkan semoga pandemi covid -19 segera berakhir”.ujarnya.(Im)

Related

Education 4158021057142665197

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item