PPKM Darurat,Kepala Desa Kemuning Lor Mendukung Penuh Kebijakan Bupati Jember

Banner Terpampang Di Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa

MEMOPOS.com,Jember - Pemerintah Kabupaten Jember menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Di harapkan masyarakat hendaknya patuh dan mengikuti peraturan pemerintah untuk membatasi kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan.(7/7/21

Kepala Desa Kemuning Lor Budi Hariyanto menyatakan mendukung penuh kebijakan-kebijakan Bupati Jember selaku ketua satgas covid-19 Kabupaten Jember.   

"Saya selaku Kepala Desa Kemuning Lor mendukung penuh dengan kebijakan Bupati Jember Hendy Siswanto terkait kebijakan pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Jember dan juga mendukung SE Mendagri nomor 17 tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM Mikro di tingkat Desa, "urainya.

Ia mengajak masyarakat khususnya warga masyarakat kemuning lor agar mematuhi apa yang telah diperintahkan oleh Bupati Jember.

"Saya mengajak masyarakat kemuning lor agar mengikuti dan mematuhi apa yang telah menjadi perintah Bupati Jember ataupun SE Mendagri atas pembatasan-pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat di Wilayah,"tandasnya.


(dik)

Related

Headline 5109389471206288708

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item