Polres Jember Gelar Apel Gabungan ,Siap Kawal PPKM Darurat

Kapolres Jember Saat Didampingi Oleh Kapolsek Kaliwates

MEMOPOS.com,Jember - Personil gabungan melaksanakan apel gelar pasukan di depan halaman Kantor Pemkab Jember dalam rangka kesiapsiagaan mengawal jalannya PPKM darurat. PPKM Darurat penanggulangan Pandemi Covid-19, digelar mulai hari ini hingga 20 Juli 2021. 

Dalam penerapan PPKM Darurat, Pemeritah Kabupaten Jember akan mengerahkan seluruh sumber daya yang ada untuk mengatasi penyebaran Covid-19. 

Seluruh aparat negara, TNI, Polri maupun Aparatur Sipil Negara, Dokter serta tenaga kesehatan akan bahu-membahu bekerja dengan sebaik-baiknya untuk menangani wabah pandemi Covid-19. 

Dalam amanatnya saat memimpin apel, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengatakan adanya varian baru virus corona, membuat jumlah pasien yang tepapar, khususnya di Kabupaten Jember beberapa hari terakhir ini berkembang dengan sangat pesat. Total kasus konfirmasi positif sebanyak 7.547 dengan penambahan 35 orang dalam satu hari.

Dia menekakankan ada tiga prioritas penting, Pertama, menyelamatkan yg sudah terpapar. Kedua, melindungi warga yang belum terpapar agar jangan sampai terpapar dan Ketiga, menolong mereka yang kesulitan memenuhi kebutuhan harian. 

" Lakukan ketiga prioritas ini dengan amat serius. Jangan tunggu laporan, tapi aktif dan cari apa yg bisa kita amankan", tuturnya. 

Bupati Jember meminta dalam melaksanakan tiga prioritas itu jangan ada yang menjadi penghambat, apalagi karena hal-hal kecil. Seluruh Jajaran TNI, Polri dan Pemkab Jember harus bekerja cepat dan akan jadi tolak ukur bagi yang lain.

" Kepada seluruh masyarakat Jember agar tetap tenang dan waspada, serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang ada, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, serta mendukung kerja aparat pemerintah dan relawan dalam menangani pandemi Covid-19 ini", harapnya.


(ndik/Humas Res Jbr)

Related

Metropolis 1251017389800025622

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item