PCNU Banyuwangi Dapat Hewan Kurban Dari PKB NUSA

Hewan Kurban Dari PKB NUSA

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Lebaran Idul adha 1442 H yang akan jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021,PKB NUSa berbagi hewan kurban ke PCNU Banyuwangi, Senin’ (19/07/2021).

Acara yang berlangsung di bakal rumah sakit NU 2 di jalan Kepiting Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi dihadiri langsung oleh ketua PCNU Banyuwangi KH. Ali Makki Zaini, ketua Lakpesdam Zainal Mustofa, pengurus Lesbumi Gus Hilmi Mustofa dan inisiator PKB NUSA (PKB Nahdlatul Ulama Satu) Gus Zidni Ilman Nafia.

Dalam kesempatan itu, inisiator PKB NUSA memberikan secara simbolis hewan kurban yang langsung diterima oleh ketua PCNU Kabupaten Banyuwangi.

Gus Zidni, Inisiator PKB NUSa menyampaikan untuk tetap patuhi prokes dan jangan lupa berbagi.

“Bahwa dalam kondisi adanya pandemi covid 19 selain harus tetap mamatuhi prokes yang terpenting kita juga harus saling berbagi kebaikan dengan sesama, dan dengan penyerahan hewan kurban ini kami berharap bisa menjadi motifasi kepada sesama untuk mau berbagi”, jelasnya.

Sementara ketua PCNU kabupaten Banyuwangi KH. Ali Makki Zaini mengungkapkan ucapan terima kasih kepada inisiatir PKB NUSa Banyuwangi.

“Saya sebagai ketua PCNU Banyuwangi mengucapkan banyak terima kasih kepada inisiator PKB NUSa dan DPC PKB Kabupaten Banyuwangi yang sudah memberikan amanah kepada kami untuk menyalurkan hewan kurban berupa 3 ekor sapi dan juga 4 ekor kambing, semoga bisa menjadi ladang amal dan niat baiknya bisa diterima oleh Alloh Swt,”,jelasnya.

Perlu diketahui PKB NUSA bukanlah organisasi atau banom tertentu, melainkan sebuah gerakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat bahwa PKB adalah satu – satunya partai politik yang murni didirikan oleh ulama – ulama NU, pungkasnya.(Im)

Related

Sosial Budaya 2811346493824775212

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item