Laka Tunggal Travel Membawa 8 Penumpang Tabrak Pohon

Petugas Saat Evakuasi Mobil Travel Tabrak Pohon

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Tengah terjadi sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil travel merk Isuzu Giga di depan SDN 1 Pakis masuk Kelurahan Sumberejo, Banyuwangi sekira pada Sabtu, 24 Juli 2021, pukul 06.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol Akhmad Fani Rakhim melalui Kanit laka lantas Iptu Budi Hermawan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kanit laka lantas Iptu Budi Hermawan menjelaskan kronologi kejadian, menurut keterangan saksi ditempat kejadian.

Awalnya kendaraan travel mobil Isuzu Giga yang dikemudikan seorang pria berinisial AS tengah membawa penumpang sebanyak 8 orang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba dari arah timur melaju kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berbelok ke utara, sehingga pengemudi mobil Isuzu Giga terkejut dan membanting setir ke kiri sehingga menabrak pohon yang berada dipinggir jalan sebelah timur.

Akibat adanya kecelakaan tunggal itu, korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Blambangan.Sementara, tidak ada korban jiwa tetapi hanya saja mengalami kerugian materil.

Lanjut Kanit, kejadian Ini Di duga kurang kehati-hatian pengemudi travel mobil Isuzu Giga, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan kerugian matrial serta di tafsir puluhan jutaan rupiah.(Im)

Related

News 2823140371996145483

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item