Korem 083/Bdj Gelar Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I TA 2021

Korem 083/Bdj Saat Gelar Evaluasi

MEMOPOS.com,Malang - Korem 083/Bdj hari ini menggelar kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester I tahun 2021 bertempat di Aula Makorem 083/Bdj Jl. Bromo No 17 Kota Malang, Senin (12/7/2021).

Kegiatan pelaksanaan evaluasi kali ini yang dipimpin oleh Kepala Staf Perencanaan Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh Prastowo yang di ikuti oleh Pasiter jajaran Korem 083/Bdj.

Mayor Inf Teguh Prastowo menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program kerja dan anggaran guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando atas.

Menurutnya, sasaran kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan kualitas personel yang menangani pelaksanaan Progja dan Anggaran yang komprehensif dan berkualitas dan terwujudnya laporan evaluasi pelaksanaan Progja dan Anggaran dalam rangka meningkatkan kinerja transparansi dan akuntabilitas.

“Terkait Program Kerja dan Anggaran Korem 083/Bdj semester I tahun 2021, yang sampai saat ini masih dalam situasi pandemi, Kasiren 083/Bdj menyampaikan pesan dan penekanan, agar anggota terus fokus melaksanakan perintah dari Komando atas tentang percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Masing-masing dengan senantiasa mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta menjadi pelopor dan terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, Pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 5709533429063208232

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item