Ketatnya PPKM Ada Anggota DPRD Banyuwangi Gelar Hajatan

Satgas Covid 19 Kalibaru Saat Datangi Anggota DPRD Yang Punya Hajatan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Peringatan Satgas Penanganan COVID-19 kepada anggota DPRD Banyuwangi inisial S, warga Kalibaru Wetan, sudah disampaikan agar menunda hajatan mengingat aturan PPKM Darurat diperpanjang PPKM Level 4 di Banyuwangi.

Namun, hajatan tetap digelar, dan malam puncak hajatan tepat pukul 20.00 WIB Satgas COVID-19 datang dilokasi hajatan sudah dalam kondisi sepi tidak ada tamu dan tidak ada pembubaran berujung keributan.

Minggu (25/7/2021), Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar SH kepada Media mengatakan, ”memang benar bersama Forpimka Kalibaru mulai Camat, Danramil dan petugas lainnya mendatangi kediaman Anggota DPRD Banyuwangi yang punya hajatan pernikahan. Kami (Satgas COVID-19) tiba di kediaman Jam 20.00 Wib.”

Petugas Pelaksana PPKM Level 4 juga Satgas COVID-19, sebut AKP Jabbar, “kondisi sudah sepi dan sudah tidak ada tamu,”.

Permasalahan hajatan Anggota DPRD Banyuwangi ini, jelas Kapolsek Kalibaru, sudah ditangani dan di back up Polresta  Banyuwangi,” pungkasnyas.

Dihubungi ponselnya, Kasatreskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priambodo,  terkait hajatan Anggota DPRD Banyuwangi, menjawab, besok kepastiannya.

Sedangkan juru bicara, Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Banyuwangi, dr Widji Lestariono, MM.Kes menegaskan via ponselnya, “selama penerapan PPKM Darurat ini diberlakukan untuk menekan laju penularan dan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat tajam di Jawa – Bali, bulan ini termasuk angka kematiannya.”

“Tentu keberhasilan upaya ini sangat bergantung dari kepatuhan seluruh warga tanpa kecuali. Mari berkomitmen bersama mendukung dan mengawal PPKM Darurat ini yang ada di kabupaten Banyuwangi,” tegas dr. Rio sapaan akrab Jubir COVID ini.

Terkait Anggota DPRD Banyuwangi telah menggelar hajatan, dr. Rio menjawab singat, “ini sudah cukup.(Im)

Related

Headline 7538357893744624015

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item