Kapolsek Patrang Peduli Masyarakat Yang Isoman dan Memberikan Sembako

Kapolsek Patrang Saat Bagikan Sembako

MEMOPOS.com,Jember - Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman dengan memberikan bantuan sembako dan suport supaya warga semangat dan sembuh. 

AKP Heri Supadmo.SH.Regama ( Kapolsek Patrang), bersama Iptu Sugiono ( Kanit Bimas), Bripka Bayu angga (Ps. Kanit Provost Polsek Patrang) senin, (26/07/21). 

Membagikan bantuan sembako kepada keluarga Alm. Bu warni dan Alm. Pak Ponco jalan Mangar, Gebang. 

Pukul 13.00 wib, Akp Heri bersama anggota mendatangi 2 rumah yang sedang berduka dan sebagian ada keluarganya yang sedang Isoman. 

Keprihatinan dan kepedulian Kapolsek Patrang ditampakan dengan adanya bantuan pribadi kepada keluarga yang kurang mendapatkan perhatian dari orang lain. 

Bantuan diberikan kepada keluarga, " Bantuan ini adalah Amanah dari Bapak Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin. SIK. MH. dan kami selalu Kapolsek Patrang", ujarnya. 

" Semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan dan untuk warga yang sedang Isoman harus semangat untuk kesehatannya", imbuh Akp Heri. 

Warga yang mendapatkan bantuan sangat berterima kasih atas perhatian dari Bapak Kapolres Jember dan Bapak Kapolsek Patrang.

(Yanto)

Related

Headline 8894667727394055050

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item