Kapolres Jember, Cek PPKM Patroli Jalan Kaki dan Borong Dagangan Kaki Lima

Kapolres Saat Borong Dagangan Kaki Lima

MEMOPOS.com,Jember - Pucuk pimpinan Polres Jember turun patroli jalan kaki meninjau PPKM darurat di sejumlah kawasan di Kota Jember sekaligus borong jualan pedagang kaki lima, Jumat Malam (10/07/2021). 

Pelaksanaan PPKM di hari ketujuh mendapat perhatian Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H dan Wakapolres Kompol. Kadek Ary Mahardika, S.I.K, M.H untuk memastikan aturan PPKM itu benar-benar dipatuhi.

Lokasi yang dituju mulai start dari Mapolres Jember, Alun-Alun Kota, Jalan PB. Sudirman hingga ke Bundaran DPRD Jember, Jalan Kalimantan Kecamatan Sumbersari. 

Sepanjang perjalanan, Kapolres dan Wakapolres didampingi tim gabungan yang terdiri dari personil kepolisian, TNI, Pol PP menyasar aktivitas masyarakat. Termasuk memantau jam operasional warung, rumah makan, cafe serta tempat keramaian lainnya yang dibatasi hingga pukul 20.00 Wita.

Pantauan Humas Polres Jember, secara persuasif, petugas mengingatkan warga yang masih melaksanakan aktivitas di malam hari.  Sejumlah pedagang yang ditemui dijalan, diarahkan untuk pulang ke rumah. "Kita beli semua ini jualannya ya", kata Wakapolres Jember. 

Menurut Kasiehumas Iptu. Brisan Imman mengatakan langkah pembatasan mobilitas itu untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang mulai mengalami lonjakan penambahan kasusnya setiap hari di Kabupaten Jember. 

" Setiap harinya kami tidak pernah kendor, terus melakukan Patroli PPKM bersama Satgas COVID-19 mengimbah seluruh warga Jember tetap patuh dalam kegiatan PPKM ini, demi kebaikan dan keselamatan bersama", katanya. (ndik) 



Related

Headline 9112223594668774196

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item