Kantor Imigrasi Kelas l TPI Jember Gelar KUMHAM Peduli Bagikan 90 Paket Sembako.

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Kumham peduli, Kumham berbagi adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban dan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) serta ASN Kementerian Hukum dan HAM yang terpapar Covid-19.

Program Kumham Peduli – Kumham Berbagi adalah program nasional Kemenkumham Republik Indonesia  dilaksanakan pada Kamis, 29/7/2021 pukul 09.00 WIB dan di pimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Ham R.I, Yasona M. Laoly  secara virtual.

Menindaklanjuti Kumham Peduduli Kantor Imigrasi ( Kanim ) Jember melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi 90 sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja Kanim Jember.

Dalam kesempatan tersebut kepala kantor Imigrasi Jember Said Noviansyah SH . Melalui Ida Ismawati ( kasi Ijin tinggal dan status keimigrasian ) menyampaikan, 

" Kegiatan ini daksanakan dalam rangka Bhakti Kementrian Hukum dan Ham terhadap masyarakat terdampak Covid-19 , sebanyak 90 paket kami berikan " ungkapnya.

Ida berharap pandemi segera berlalu sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala agar dapat memperbaiki ekonomi dan kesehatan.

Ida juga menghimbau kepada masyarakat , " mari sama sama memerangi Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan jangan bepergian jika tidak terlalu penting " pungkasnya.(Yim)

Related

Headline 786967257637858279

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item