HUT Bhayangkara 2021 Danlanmar Jakarta Beri Kejutan Kapolresta Balerang

Istimewa

MEMOPOS.com,Batam - Komandan Pangkalan Korps Marinir TNI AL (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief Rahman Hendrata Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. memberikan kejutan kepada  Kapolresta Barelang  Batam Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto pada perayaan HUT Ke 75 Bhayangkara di Mapolresta Barelang Batam Jalan Sudirman No 4 Kota Batam Kepulauan. Rabu (01/07).

Komandan Lanmar Jakarta yang didampingi Dandenpum Lanmar Jakarta Mayor  Marinir Febry Hendro Kapoh dan Kasatkom Diskomlek Kormar Mayor Marinir Antonius PE tersebut selain memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara juga memberikan kue tar ulang tahun kepada Kapolresta Belerang Batam.

Kolonel Marinir Arief Rahman Hendrata Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-POLRI khususnya Marinir dengan Polisi Republik Indonesia dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif.

Sementara itu, Kapolresta Belerang  Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang sangat istimewa yang diberikan Komandan Lanmar Jakarta  beserta Staf, dengan harapan silahturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Batam sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini.(Deni/Pen Kormar)

Related

Serba Serbi 176022392236883222

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item