Harkamtibmas Team Alap-Alap Samapta Temukan 14 Anak Masih Nongkrong dan Tidak Gunakan Masker

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Harkamtibmas yang dilakukan oleh Team Alap-alap Samapta, untuk penerapan PPKM Darurat, Sabtu (17/07). 

Pembubaran cafe bertempat di Jalan Teratai Gebang, 14 anak ditemukan masih nongkrong dan tidak menggunakan masker, anggota membubarkan serta mengamankan KTP untuk tindak tipiring, himbauan untuk mematuhi prokes juga dilakukan oleh anggota pukul 23.30 wib. 

Giat yang di pimpin oleh Bripka Dadan beserta anggota menuaikan hasil, kemudian operasi dilanjutkan ke GOR jalan Gajah Mada, dan ditemukan pamuda pemudi yang masih nongkrong. 

"Kami cuma ngopi pak disini", ujar salah satu pengunjung, beralamatkan di Garahan dan dibubarkan. 

Lanjut operasi di jalan teuku umar, Tegal Besar di temukan 9 anak yang sedang pesta miras oplosan (alkohol, kuku Bima dan air mineral). Selain itu 4 kendaraan diamankan karena tidak standart dan menggunakan knalpot brong. 

"Untuk sementara KTP diamankan dan dibawa untuk melaksanakan tindak tipiring, hari Kamis KTP bisa di ambil ke kantor Samapta, tindakan ini untuk memberikan efek jera supaya tidak mengulangi pelanggaran yang diperbuat", ujar Dadan. 

" Kami menemukan alkohol 70℅ dan beberapa bungkus kuku Bima serta kondisi pemuda yang sudah mabuk akibat miras oplosan" , Lanjut Dadan  ketika di konfirmasi.

(Yanto)

Sumber : Humas Polres Jember

Related

Metropolis 7392470918660969184

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item