Gadis Muda Tewas Tergilas Truk Gandeng

Anggota Lantas Saat Di TKP

MEMOPOS.com,Surabaya - Perlunya kehati-hatian dalam berkendara di jalan raya, wajib diperhatikan supaya tidak terjadi sesuatu yang tak diharapkan. Seperti kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto tepatnya sebelah Timur Mahkamah Militer Kecamatan Waru yang mengakibatkan satu nyawa melayang, Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Menurut keterangan dari Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya motor Honda Beat L-6782-HI berjalan dari arah Timur ke Barat dilajur sebelah kiri.

Tepat sebelah Timur Mahkamah Militer Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo Jalan Raya Surabaya-Mojokerto ada jalur penyempitan yang membuat pengendara motor mengerem mendadak dan jatuh ke kanan. Disaat bersamaan, dari arah yang sama, melintas truk gandeng L-8906-UD, membuat pengendara motor terlindas ban belakang sebelah kiri," terangnya.

Akibatnya, pengendara motor Honda Beat L-6782-HI bernama Defi Winarsih (27) asal Desa Jagakerten RT01 RW02 Kecamatan Kenogojayan Kabupaten Kebumen langsung meninggal di lokasi sedangkan pengemudi truk gandeng L-8906-UD bernama Machmud (43) warga Jl. Ki Raga Sela RT03 RW01 Kecamatan Cawaban Kota Tegal harus berurusan dengan petugas Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo

(Redho)

Related

Metropolis 7577888987709923378

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item