Desa Sembulung Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

Panitia Pendaftaran Perangkat Desa Sembuling

MEMOPOS.com,Bamyuwangi - Perangkat Desa merupakan kebutuhan pokok setiap desa,sehingga Pemerintahan Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi Jatim melakukan penjaringan Perangkat Desa untuk mengisi Seksi Pelayanan dan Seksi Tata Usaha/Umum.

Suprayitno Kepala Desa (Kades) Sembulung saat ditemui wartawan MEMOPOS.com  mengatakan, Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Sembulung dikarenakan adanya kekosongan perangkat Desa untuk itu dalam hal ini kita melakukan penjaringan dan rekrutmen terhadap warga siapapun yang mau mendaftarkan diri menjadi staf desa, dan yang terpenting agar menjadi pelayan masyarakat yang profisional. Kamis, (8/7/2021).

Kekosongan Seksi Pelayanan dan Seksi Tata Usaha/Umum akan kita lakukan penjaringan dan penyaringan secara terbuka dan tidak dipungut biaya.Dan penjaringan ini sifatnya terbuka untuk siapapun warga yang berdomisili di Desa Sembulung, serta ,”ungkap Kades Suprayitno. 

Sementara itu Ketua Panitia Penjaringan Perangkat Desa, Risma Yuliani (Sekdes) melalui Imam Aminudin (Kasun Krajan)  sekaligus anggota membeberkan, pendaftaran penjaringan Perangkat Desa dibuka mulai sekarang Kamis tanggal 8 Juli  sampai dengan 18 Juli 2021,"jelas Kasun Imam. 

Masyarakat Desa Sembulung yang mau mengikuti Penjaringan Perangkat Desa silahkan datang langsung Ke sekretariat panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa di Kantor Desa Sembulung untuk mendapatkan informasi persyaratannya,”pungkasnya.(Im)

Related

Pemerintahan 9182360315829205704

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item