Dapur Umum PPKM Darurat,Pasok Kebutuhan Pangan Warga Isoman

Dapur Umum PPKM Darurat

MEMOPOS.com,Jember - Sinergi 3 Pilar. Pemkab, Kodim Dan Polres Jember mendirikan dapur umum PPKM Darurat di lapangan Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari, Jember. Sabtu(17/07/2021). Tampak sejumlah Personil Kepolisian dibantu TNI dan Sat Pol PP bahu membantu memenuhi pasokan kebutuhan pangan sehari-hari warga isoman akibat terpapar Covid-19. 

Dapur umum PPKM Darurat,  pada pagi hari terlihat sibuk memasak menyiapkan makanan siap saji yang kaya nutrisi. Nantinya makanan ini akan dikirimkan oleh Petugas Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga desa binaan yang menjalani isolasi mandiri di rumah 

Menurut Kasat Binmas AKP. Yuliati, SH,  setiap harinya dapur umum ini bisa membuatkan 500 paket masakan siap saji untuk kebutuhan makan 3 kali sehari. 

" Bantuan paket makanan siap saji bergizi ini sangat dibutuhkan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk pemulihan dan meningkatkan daya tahan tubuhnya", tuturnya. 

Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bergotong royong, menguatkan sinergi dan kolaborasi dengan Unsur Pemerintah untuk aksi-aksi kemanusian bagi sesama. Di tengah terpaan badai pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember. (Red) 


Sumber Redaksi : Humas Polres Jember.

Related

Headline 5510082817944984798

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item