Bupati Jember : Pelaksanaan Vaksinasi Kabupaten Jember Langsung Di Kantor PKK

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Dra. Hj. Kasih Fajarini melaksanakan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, Sabtu (03/07/2021).

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Kantor PKK Jember.

“Kami lakukan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Jember, ada sekitar 48 orang. Selain itu juga kami mengundang warga di sekitar kantor PKK ini, untuk warga sekitar kami sediakan 100 dosis vaksin,” jelas Fajarini.

Fajarini menjelaskan, langkahnya ini untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Jember.

Selain itu, dia telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus TP PKK di tingkat Kecamatan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa mulai hari ini, 03 Juli 2021 Kabupaten Jember telah diberlakukan PPKM Darurat dan berlaku hingga 20 Juli 2021.

“Dengan PPKM Darurat ini, ayo kita semua warga Jember untuk mematuhi Intruksi Mendagri, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT,” himbaunya.

Untuk diketahui, dalam menyukseskan PPKM Darurat ini Bupati Hendy mengerahkan TNI, Polri, Camat, Kades, Lurah dan Ketua RT dan RW dalam mendisplinkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Bupati Hendy berpesan kekompakan masyarakat Jember dalam mematuhi regulasi, menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci kesuksesan PPKM Darurat ini. (ndik)

Related

Pemerintahan 2535265628592738629

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item