Bupati Jember Menyerahkan Hadiah Untuk Lomba Desain Batik

Bupati Jember Cek Hasil Lomba Desain Batik

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba desain batik Jember 2021. Lomba ini diselenggarakan Pemkab Jember melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan Bank Jatim.

Kompetisi desain logo batik Jember ini merupakan persiapan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 yang akan ditindak lanjuti oleh Pemkab Jember melalui OPD terkait agar seni batik yang menjadi budaya bangsa ini bisa lebih dicintai dan terlebih melalui desain yang menggambarkan ciri khas Kabupaten Jember.

“Untuk kegiatan berinovasi ini jangan sampai berhenti karena pandemi Covid-19, yang harus kita lakukan adalah hidup beriringan dengan Covid-19 ini,” kata Bupati Hendy usai dalam sambutannya, Rabu (14/07/2021).

Hidup beriringan dengan Covid-19 dengan cara kita saling peduli keselamatan bersama yakni mematuhi peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

“Lomba ini akan ada tindaklanjutnya dimana setiap OPD harus memesan batik ini dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, melalui koperasi, koperasi ambilnya ya di para pelaku UMKM kita ini sehingga perekonomian berjalan,” sambungnya.

Dia berharap langkahnya ini memberikan manfaat terhadap perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (ndik)

Related

Industri 5326234043663365282

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item