Bupati Jember Menerima Bantuan Dari Ketua DPD Nasdem

Ketua Nasdem Saat Bersam Bupati Jember

MEMOPOS.com,Jember - Ketua DPD NasDem Jember, H. Marzuki Abdul Ghofur bersama rombongan memberikan bantuan berupa 200 baju hazmat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (14/07/2021).

“Bantuan ini untuk meringankan beban Pemkab Jember di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga bermanfaat,” kata Marzuki.

Marzuki juga mengatakan nantinya NasDem akan kembali menyumbangkan sekitar 1.000 APD menyesuaikan kebutuhan Pemkab Jember. Di awal bulan depan rencananya akan ada 25.000 sampai 50.000 dosis vaksin untuk masyarakat Jember dengan umur 14 tahun ke atas.

“Insyaallah nantinya vaksinasi kita koordinasikan dengan Bapak Bupati untuk pelaksanaannya,” sambung dia.

Bupati Jember Hendy menerima bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih serta siap mendukung serta berkolaborasi jika nanti partai NasDem akan menyumbangkan vaksin sehingga dapat segera dimanfaatkan warga Jember yang belum tervaksin.

“Kami akan atur dan siapkan tempatnya untuk vaksinasi yang direncanakan DPD Nasdem. Vaksinasi ini sebagai tambahan pelindung bagi diri kita di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Bupati Hendy.

Bupati Hendy mengajak seluruh warga Jember untuk patuh kepada peraturan dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar pandemi ini segera berakhir. (ndik)

Related

Pemerintahan 465000765750673629

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item