Bupati Jember dan Wakil Bupati Memimpin Doa Bersama

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman memimpin doa bersama yang berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat malam (17/07/2021).

Doa bersama ini diikuti oleh seluruh Kepala OPD, camat, kades dan lurah se-Kabupaten Jember melalui zoom meeting.

Doa bersama juga disiarkan langsung di YouTube sehingga dapat diikuti oleh seluruh warga Kabupaten Jember.

Bupati Hendy menyampaikan, Pemkab Jember akan terus melakukan dua macam ikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pertama ikhtiar insaniyah yakni senantiasa mengatur masyarakat agar patuh protokol kesehatan, menjalankan PPKM darurat sesuai intruksi pemerintah pusat, serta vaksinasi warga Jember.

Kedua ikhtiar ilahiyah yaitu Pemkab Jember senantiasa mengajak seluruh warga untuk berdoa, memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini cepat dicabut.

“Pada malam ini mari kita berdoa bersama yang akan dipimpin oleh Wabup Gus Firjaun dan juga salat taubat, semoga permohonan kita kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 ini cepat dicabut dapat dikabulkan, Amin yarobbal Alamin,” ucap Bupati Hendy dalam sambutannya.

Doa bersama diawali dengan salat taubat kemudian tawassul mendoakan seluruh warga Jember yang meninggal karena Covid-19 semoga khusnul khotimah dan bagi warga Jember yang sedang terpapar Covid-19 semoga cepat diberi kesembuhan.

Doa bersama juga memohon supaya para tenaga kesehatan, pemerintah, TNI-Polri, Satpol PP, para relawan serta seluruh masyarakat Jember senantiasa diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, serta meminta agar pandemi Covid-19 segera dicabut oleh-Nya. (ndik)

Related

Pemerintahan 3167692355681427845

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item