Bupati Jember Bersama Forkopimda Mengikuti Vidio Conference

Istimewa

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman bersama seluruh jajaran Forkopimda mengikuti video conference (vidcon) rapat koordinasi dalam rangka evaluasi rutin penerapan PPKM Darurat di Jawa Timur dan Bali, Senin (12/07/2021).

Dalam rakor evaluasi yang dipimpin Sekda Prov.Jawa Timur, Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M, Kapolda Jatim serta Pangdam, Bupati Jember Ir. H.Hendy Siswanto memaparkan beberapa kebijakannya dalam penerapan PPKM Darurat di Jember.

“Kami libatkan camat, kepala desa dan RT/RW dalam memonitoring warga, juga kami matikan seluruh lampu PJU mulai pukul 18:00 WIB seluruh Kabupaten Jember baik kota maupun desa untuk mengurangi mobilitas warga,” jelas Bupati Hendy.

Dia juga melakukan klasterisasi terhadap warga yang terpapar Covid-19 di kampung-kampung dan perkotaan, selain itu juga Bupati Hendy memberlakukan penyekatan 10 titik di jalan-jalan krusial.

“Kami juga saat ini sedang memperbaiki infrastruktur jalan raya, jadi masih banyak jalan berlubang di Jember ini kami perbaiki dan ini baru memulai pengerjaannya,” sambungnya.

Bupati Hendy juga rutin melakukan operasi monitoring wilayah terhadap kepatuhan warga akan PPKM Darurat ini, baik siang maupun malam bersama seluruh Kepala OPD secara bergantian turun ke lapangan.

Kepada warga terdampak PPKM Darurat, Pemkab Jember juga telah menyalurkan bantuan sembako dengan target utama warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya serta pedagang kaki lima. (ndik)

Related

Pemerintahan 4947236760155456103

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item