400 Warga Ikut Vaksinasi Tahap 2 Di Mapolsek Purwoharjo

Warga Saat Melakukan Vaksinasi Di Mapolsek Purwoharjo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang diselenggarakan Polresta Banyuwangi Sektor Purwoharjo pada hari Sabtu, (24/7/2021), diikuti oleh 400 orang.

Dalam penyaluran vaksinasi tahap 2 itu tampak hadir, Kapolsek Purwoharjo beserta jajaran dan juga Petugas Kesehatan dari PKM Purwoharjo.

AKBP Nasrun Pasaribu, Kapolresta Banyuwangi melalui Kapolsek Purwoharjo, AKP Endro Abrianto mengatakan jika kegiatan vaksinasi tahap 2 ini ditempatkan di Mako Polsek Purwoharjo dan diikuti 400 orang.

“Yang mengikuti vaksinasi tahap 2 ini warga masyarakat dari PKM Purwoharjo ada 200 orang dan dari PKM Gerajagan juga 200 orang sehingga total mencapai 400 orang,” terang AKP Endro.

Masih kata AKP Endro Abrianto, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2, anggotanya membantu petugas kesehatan mengatur agar semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.

“Harapannya selama masyarakat terus disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, penyebaran virus Covid-19 bisa diminimalisir atau bahkan di putus sehingga kita bisa kembali normal seperti sediakala dan terbebas dari virus tersebut,” kata AKP Endro.

“Selama melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Purwoharjo berjalan dengan Aman tertib dan lancar.”tutupnya. (Im)

Related

Metropolis 4599825557348603703

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item