4 Orang Yang Mengaku Sebagai Petugas Balai POM Disesalkan Kades Rejoagung

Sonhaji Kades Rejoagung

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pasca penggerebekan sekaligus penyegelan tempat produksi dan penyimpanan jamu yang diduga illegal oleh BPOM berada di Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi pada Selasa malam (27/7/2021) lalu menyisakan keresahan warga.

Keresahan warga di dasari atas adanya penjaga gudang yang notabene bukan warga Sumberagung yang melaporkan ke perangkat desa setempat yakni Kepala desa Rejoagung Sonhaji melalui Kepala Dusun Sumberagung menyampaikan, gudang tersebut di jaga oleh 4 orang yang tidak dikenal mengaku sebagai BPOM Sabtu, 31/7/2021.

”Setelah mendapat laporan dari warga saya bersama Bhabinsa dan Kasun langsung kroscek dilokasi ternyata benar ada 4 orang yang menjaga gudang.Kemudian dari 4 orang itu dibawa ke Kepala desa untuk dimintai keterangan siapa yang menyuruh

Pengakuan dari salah satu empat orang itu,inisia R disuruh oleh soni warga sempu,"terang Kades Sonhaji.

Lebih lanjut Sonhaji menjelaskan, ke 4 oknom yang mengaku sebagai BPOM itu kita kasi penjelasan bahwa, saat musim Corona seperti ini jangan berkeliaran ke desa lain apalagi sekarang  sedang PPKM Darurat, "imbuhnya.

Sangat kami sayangkan,lanjut Sonhaji kondisi seperti ini masih ada orang yang mengaku - ngaku sebagai petugas. Untuk itu diharapkan agar semua warga terus waspada karena banyak oknom yang mengambil kesempatan dengan tujuan meresahkan warga masyarakat dan bila menemui seperti kejadian seperti di desa kami secepatnya melapor kepada aparat, "pungkasnya. (Im)

Related

Headline 8497166433032755312

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item