Warga Sumberberas Menguburkan Mayat Mr X Yang Diduga Orgil

Aparat Bersama Warga Mengebumikan Mayat Orgil Tanpa Identitas Di TPU Sumberberas Moncar

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Warga digegerkan adannya mayat laki-laki tidak dikenali identitasnya diduga sakit jiwa meninggal di kebun milik warga Sidomulyo, Sumberberas, Muncar, Banyuwangi Selasa, (8/6/2021).


Dikonfirmasi media ini Kompol Zaenuri SH Kapolsek Muncar membenarkan adannya temuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di kebun milik warga Sidomulyo.

Berawal atas laporan warga lanjut Kompol Zaenuri, melapor ke pemerintahan desa setempat karena ada penemuan mayat tanpa identitas di kebun.

Mendengar kabar tersebut terus kami tindak lanjuti Polsek Muncar bersama tim medis datangi lokasi dan olah kejadian perkara. Hasilnya visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan.

Warga sekitar salah satu saksi yang mengetahui bila mayat tersebut adalah orang yang memiliki kelainan jiwa (korban) alias gila sedang tergeletak tiduran. Karena perasaan tidak nyaman iapun mengurungkan naik pohon kelapa.

Sehari kemudian, ada bau tidak sedap sangat menyayat ternyata benar ada sosok mayat orang gangguan jiwa sudah tidak bernyawa lagi.

Karena mayat tidak memiliki identitas akhirnya kesepakatan aparat desa Bhabinkamtibmas dan pihak Babinsa desa setempat, mayat tidak dikenali asal usulnya dimakamkan de TPU Desa Sumberberas.(Im)

Related

Headline 3524020681681684184

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item