Tingkatkan Profesionalisme,Prajurit Korem 083/BDJ Selenggarakan Latihan Menembak

Prajurit Korem 083 Saat Latihan Menembak

MEMOPOS.com,Malang - Korem 083/Bdj (Baladhika Jaya) menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) yang merupakan program kerja triwulan II Tahun 2021 dan Diikuti oleh 52 orang prajurit Korem 083/Bdj yang bertempat di lapangan tembak Yonkav 3/AC Singosari Kabupaten Malang, Rabu (23/06/2021).

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan guna mengasah kemampuan perorangan dalam hal menembak, pelaksanaan menembak sendiri tetap berpedoman dengan Protkes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

Kapenrem 083/Bdj Myr Inf Prasetya HK SH MH mengatakan, Latbakjatri ini merupakan program kerja yang wajib dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana kemampuan prajurit, baik Perwira, Bintara, maupun Tamtama Korem 083/Bdj dalam menembak senjata ringan.

“Apalagi menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit, tentunya pimpinan berharap kepada semua prajurit yang mengikuti latihan menembak kali ini untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar mereka dalam hal ini menembak,” ungkap Mayor Inf Prasetya.(penrem083)

Related

Suara TNI 4857492795954998032

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item