Tiga Unit Ambulance di Cek Oleh Tim Dari Slogad

Tim Slogad Saat Cek Kondisi Ambulance

MEMOPOS.com,Malang - Kedatangan Tim Aswas Slogad ke Korem 083/Bdj untuk mengecek secara langsung secara fisik dan administrasi terhadap unit Ambulance yang di terima satuan jajaran Korem 083/Bdj dari BRI Kantor Cabang Malang dan BNI Malang. Hibah kendaraan tersebut sebanyak 2 Unit Mobil Ambulance  untuk Kodim 0819 dan Batalyon Infanteri 527/BY dan 1 unit mobil jenazah untuk Kodim 0818/Kab. Malang-Batu.  Hal ini disampaikan oleh Kapenrem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya melalui releasenya kepada media.

Tim Aswas letkol Cpl Budi Santoso menyampaikan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk monitoring dan pengawasan terhadap barang Hibah yang diterima oleh Satuan Jajaran TNI AD. Semua itu dilakukan untuk menjaga agar tertib administrasi.

“Ini bentuk pengawasan agar dalam membuat laporan administrasi bisa tertib, “tuturnya.

Selanjutnya Pasi Log Korem 083/Bdj Mayor Arh Sucipto menyampaikan, bantuan yang berupa hibah ini akan kami rawat dan kami gunakan dengan sebaik baiknya untuk mendukung kelancaran tugas – tugas satuan Korem. Utamanya dalam tugas tugas kemanusiaan ,seperti yang sedang kita laksanakan dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid 19 ataupun membantu evakuasi bencana alam, ujarnya.(red/Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 5379288367538487993

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item