Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bersama RS Baladhika Husada, Perluas Kekebalan Kelompok

Masyarakat Saat Di Vaksin Di Aula Kodim

MEMOPOS.com,Jember - Sebagai upaya dalam mengantisipasi lonjakan Covid 19, Kodim 0824/Jember bersama RS Baladhika Husada beberapa kali menyalurkan bantuan vaksin gratis bagi masyarakat, termasuk yang dilaksanakannya pada Rabu 30/01/2021, yang kembali menyalurkan vaksin bagi ratusan warga masyarakat Jember.

Menurut Kapten Ckm Tantowi, kita TNI semangat membantu masyarakat, bahkan selama beberapa hari memberikan pelayanan vaksinasi bersama petugas medis lainnya, sudah ribuan vaksin yang kita berikan kepada masyarakat.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai terkait hal tersebut  menyatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya dalam memperluas kekebalan kelompok masyarakat, dalam mengantisipasi varian baru Covid 19.

Berbagai upaya kita lakukan untuk meredam lonjakan Covid 19 ini, disampingan serbuan vaksinasi ini, kita juga meningkatkan intensitas operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan dan lain-lainnya. Kemudian saat ditanya masalah protokol kesehatan pada vaksinasi ini, Dandim menjeleskan bahwa sejak datang dari luar tadi sudah kita atur sedemikian rupa jarak antriannya, kemudian duduknya juga kita atur jaraknya, serta kita sosialisasikan agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin nantinya,"Ucapnya Dandim 0824/Jember. 

Sementara itu salah satu warga yang baru selesai divaksin, Syarifah Syawalentin Permatasari 28 tahun warga Karangrejo Sumbersari Jember, saat di wawancarai menyatakan, bahwa pemberian vaksin ini sangat membantu sekali.

Kita masyarakat sangat bingung dengan kondisi saat ini, dimana pemberitaan di televisi situasi Pandemi tidak tambah melemah namun malah semakin mengganas.

Dengan adanya vaksinasi ini tentunya sangat melegakan masyarakat, saya mendengan vaksin gratis ini melalui group WhatsApp langsung mendaftar ke Kodim 0824/Jember ini.

Sekali lagi terima kasih kepada TNI yangbtelah memberikan vaksin gratis, dan kepada masyarakat yang belum vaksin, mari kita vaksin, untuk kekebalan kelompok, untuk kesehatan dan keselamatan kita semua, vaksin ini aman dan halal,"Pungkas Syarifah lulusan fakultas Hukum Universitas Jember tersebut.


(red)

Related

Headline 6484882793809595698

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item