Sedang Asik Nyedot Sabu 4 Kades di Jember Dijemput Polisi

Ilustrasi Barang Haram

 MEMOPOS.com,Jember - Sangat disayangkan dan memalukan seharusnya menjadi panutan dan contoh yang baik warga masyarakatnya malah merusak moralnya sendiri. Seperti yang dilakukan ke empat Kepada Desa (Kades) di Jember, Jawa Timur.

Hasil informasi yang diterima awak media bahwa 4 oknom Kades tersebut dijemput polisi dari Polda Jatim belum jelas terkait permasalahan apa namun desas desus ada yang menduga terkait narkoba, Rabu malam (9/6/2021)lalu.

Keempat Kades yang dijemput antara lain dari Desa Wonojati, Tempurejo, Tamansari dan dari Desa Glundengan.

Para awak media berusaha mencari informasi kebenaran peristiwa dengan menghubungi banyak pihak. Termasuk mencari keterangan dari salah satu aparat desa Wonojati.

Perangkat desa yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan sudah dua hari ini Kades AM tidak ke kantor.

”Sudah dua hari ini tidak ke kantor mas,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021).

Saat ditanya apakah mengetahui peristiswa penangkapan itu, perangkat desa yang sangat mewanti-wanti namanya dirahasiakan itu, mengatakan dirinya tidak mengetahui peristiwa itu.

”Saya tidak tahu mas, bener mas. Saya malah tahunya dari sampean ini, Masyallah beneran saya tidak tahu,” katanya untuk meyakinkan saat dikonfirmasi media.

”Tapi memang saya ketemu terakhir hari Rabu siang (9/6/2021) kemarin, setelah itu hingga hari ini tadi tidak ketemu, saya kira lagi ke luar kota,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi, Dir Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Hanny Hidayat ketika dikonfirmasi membenarkan jika anggota Polda Jatim menangkap 4 Kades di wilayah Jember tersebut.

“Benar anggota kami mengamankan ke-4 terduga Kades di Jember dan saat ini masih menjalani penyidikan. Mereka semuanya adalah pemakai,” jelas Kombes Pol Hanny.(Redaksi)

Related

Hukum Kriminal 979536884231471042

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item