Purnawirawan Malang Raya Jalani Vaksin Covid -19 Dosis Ke 2

Purnawirawan Saat Jalani Vaksin Tahab Dua

MEMOPOS.com,Malang - Purnawirawan TNI beserta Istri  dan Warakauri TNI Angkatan Darat diwilayah Malang raya, mendapat vaksinasi COVID-19 Astrazeneca, Selasa (15/6).

Ratusan Purnawirawan TNI bersama para istri dan Warakauri TNI Angkatan Darat baik dari wilayah malang raya mendapat suntikan vaksin COVID-19, yang dilaksanakan di klinik Rawat Jalan Rampal, Jl. Panglima Sudirman no E. 20.

Dari ratusan Purnawirawan yang mendaftar untuk mendapatkan  suntikan vaksin COVID-19, Vaksin COVID-19 bagi purnawirawan TNI dan para istri diprioritaskan serta mendapatkan perlakuan khusus, sebab rata rata dari mereka masuk kategori lansia.

vaksinasi ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para Purnawirawan dan Warakauri, agar mereka tetap sehat dan terhindar dari penularan virus Corona dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, ucap lettu Ckm (K) drg. Febrima Silaban.

Pelaksanaan vaksin COVID-19 sendiri dilakukan guna mewujudkan program Pemerintah untuk menjadikan Indonesia bebas dari COVID-19 khusnya wilayah Korem 083/Bdj. Selama kegiatan vaksinasi seluruh personel tetap mempedomani Protokol kesehatan. (red/Penrem 083/Bdj)

Related

Serba Serbi 465574107029434843

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item