PT. BSI Gelar Halal Bihalal Bersama Jurnalis Di Wisata Pesona Osing Yosomulyo

Acara Halal Bihalal PT. BSI Dan Awak Media Di Wisata Pesona Osing Yosomulyo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Saling anjang sana dan bersilathurahmi dan saling memaafkan bersama sanak kerabat, famili dan saudara selalu dilakukan oleh umat Islam Indonesia. Seperti dilakukan oleh PT Bumi Suksesindo bersama awak media dengan kemasan Halal Bihalal bertempat di Pesona Osing Yosomulyo, Sabtu,(12/06/2021).

Acara yang digelar oleh Yusi selaku manager Affair Comunications PT BSI mengajak keseluruh media saling kompak, rukun dan terus aktual dalam menyajikan sebuah berita.Karena tanpa kritik dari media kami bekerja kurang maksimal atau mungkin kurang hati - hati.

Dalam sambutanya Yusi menjelaskan,pertemuan kali ini adalah ajang Silaturohmi dan yang terpenting untuk mempererat pertemanan,karena agenda acara ini tidak ada yang khusus dan yang paling istimewa tujuan kami tidak lain hanya menyambung kesinambungan tali silathurahmi antar sesama media.Dalam acara ini tidak ada titipan apapun, yang utama adalah Halal bil halal dan temu kangen," ucap Yusi. 

Hal senada diungkapkan Mukhid yang juga pengurus PT.BSI minta ma'af atas keterlambatan acara dari pihak management,semuanya karena terbentur kesibukan dan waktu.Di atas tadi sudah panjang lebar dipaparkan oleh pak Yusi bila management PT. BSI tidak ada titipan khusus, kita tidak usah yang terlalu formal santai saja pada intinnya kita semua adalah saudara," papar Mukhid.

Dalam sesi ini Gatot salah satu wartawan mengatakan usulanya "Kalau bisa di fasilitasi di Banyuwangi ini bagaimana kalau diadakan UKW untuk kawan - kawan wartawan Banyuwangi,"usulnya.

Menanggapi hal ini Yusi menjawab "Kami sangat mendukung, bahkan sudah satu tahun yang lalu kami sudah mendukung. Tapi kan tidak mungkin kami yang jadi panitia UKW, jadi monggo rekan rekan yang punya dan tahu terkait UKW ini silahkan dikoordinasikan, kami tunggu hasilnya. Bagi rekan rekan juga jangan terlalu sungkan dengan kami, kalau memang ada yang salah dari PT. BSI silahkan ditulis, tapi kalau tidak ada ya mohon jangan mencari cari," ucapnya sembari tersenyum.

Setali tiga uang, Namhar juga menanggapi usulan pelaksanaan UKW di Banyuwangi "Apapun itu kalau demi kebaikan rekan rekan kami sangat mendukung, kami tunggu informasi dari rekan rekan soal UKW ini," paparnya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama. Ditemui saat acara makan, Bang Eno salah satu Pimred media online Banyuwangi yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan "Untuk selanjutnya kami akan adakan pertemuan dengan perwakilan rekan rekan wartawan guna membahas prosedur pelaksanaan UKW di Banyuwangi ini," jelasnya.

(Im)

Related

Headline 5921274422741757282

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item