Polsek Patrang Menghadirkan Lansia Untuk Vaksinasi Gratis

Lansia Saat Vaksinasi

MEMOPOS.com,Jember - Untuk menjaga imun atau kekebalan tubuh  terhadap virus covid-19, polsek patrang, polres Jember jumat (11/6/2021) menghadirkan warga lansia untuk mengikuti vaksin gratis.

Kanit Binmas Polsek Patrang Iptu Sugiono disela-sela kesibukan mengatakan, Sebenarnya penyelenggara ini dari Urkes Polres Jember cuma penempatanya di polsek patang.

"Polsek patrang menghadirkan warga yang lansia yang masih belum di vaksin sehingga  masyarakat bisa bertambah sehat dan bisa terhindar dari covid-19,"katanya.

Yang jelas jangan takut untuk di vaksin karena vaksin adalah merupakan suatu kebutuhan kita bersama agar imun kita lebih meningkat lagi.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama untuk selalu menjaga kesehatan dimanapun dan kapanpun dan selalu ikuti prokes dan jangan pernah ditinggalkan.

"Dengan adanya virus varian baru sekarang ini Tentunya masyarakat harus ekstra hati-hati karena penyebaranya lebih masih dan lebih berbahaya untuk itu di imbau kepada semua masyarakat jangan pernah lengah atau meremehkan jaga selalu kesehatan selalu cuci tangan, pakai masker jangan bergerombol dan jaga jarak," tandas Sugiono.


(Han)

Related

Headline 5005045813317518943

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item