Polsek Mumbulsari : Penyemprotan Disinfektan Dibeberapa Tempat Ibadah Dan Fasilitas Umum Sudah Mulai Digalakan

Tiga Pilar Saat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

MEMOPOS.com,Jember - Beberapa Kecamatan sudah mulai menggalakan giat penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat ibadah, fasilitas umum bahkan dirumah warga yang terpapar virus Covid 19.

Polsek Mumbulsari Polres Jember bersama Koramil dan Pemdes Kawangrejo melakukan penyemprotan untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 maupun Covid Delta, senin (28/06/21). 

Desa Kawarang menjadi salah satu yang warganya terdeteksi positif Covid, maka dari itu Polsek mumbul melakukan penyemprotan guna pencegahan lebih dini,  para relawan juga ikut membantu, pukul 09.00 wib giat dilaksanakan dimulai dari rumah ibadah dan beberapa titik. 

Giat yang dipimpin oleh Kapolsek Mumbulsari Polres Jember Akp Subagiyo bersama Kapten Inf Hendra Faisar (Danramil Mumbulsari) merupakan upaya dan Ikhtiar, Akp Subagiyo menerangkan, "giat ini sebagai upaya dan ikthiar kami untuk membantu warga yang terdampak virus corona, dengan wujud penyemprotan Disinfektan di rumah ibadah, fasilitas umum bahkan rumah warga yang terkonfirmasi, " Ujarnya. 

"Selain penyemprotan, kami muspika Mumbulsari akan menggalakan PPKM mikro dan memperketat keluar masuknya warga pendatang untuk melakukan pengecekan kesehatan, " Pungkas Kapolsek. 

" Serta menjadi salah satu perhatian khusus terhadap keluarganya yang terpapar agar tidak kebingungan disaat melaksanakan Isoman maupun rawat inap dengan harapan Agar tidak terjadi penurunan Imun atau kekebala tubuh", Lanjut Subagiyo.

(Yanto)


Sumber : Humas Polres Jember

Related

Headline 5139610019698940490

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item