Polsek Kaliwates Laksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan dan PPKM Mikro di Kelurahan Kepatihan

Kapolsek Kaliwates dan Danramil Saat Laksanakan Pengawasan Prokes

MEMOPOS.com,Jember - Polsek Kaliwates Polres Jember melaksanakan pengawasan Protokoler Kesehatan dan PPKM mikro di Kelurahan Kepatihan, Senin (28/06/21). 

Sepekan ini Kelurahan Kepatihan dalam penanganan khusus terkait adanya penanganan sterilisasi lingkungan, 2 KK sudah terpapar Covid 19 dan sedang dalam perawatan khusus. 

Pukul 19.00 wib kegiatan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi dari PKM Jember kidul, kemudian di lanjutkan pemasangan bendera zona merah. 

Adapun yang ikut menghadiri giat tersebut ( Camat kaliwates ) Bambang Saputro,M.si, (Kapolsek kaliwates) Kompol Edy Sudarto,SH,MH, (Danramil Kaliwates) Kapten Inf Didik PB, (PKM Jember Kidul) Dr.Rumi, (Lurah Kepatihan) Andung Suroso. SH, (Sekel Kepatihan) Antok Purwanto. ST., (Babinsa Kepatihan) Sertu Sujud S, Serda Jumawan, (Bhabinkantibmas) Bripka Gandi Verdianto, SH,MH dan Ketua Rt 01 dan ketua Rw 25.

Kapolsek Kaliwates Polres Jember Kompol Edy Sudarto menyampaikan, "PPKM mikro khususnya wilayah Kaliwates sudah berjalan lama dan kali ini kami memperketat dan menggalakan lagi, supaya warga yang datang dari luar kota bisa di data dan di deteksi," Ujarnya. 

" Bantuan pangan juga rutin kami berikan untuk warga yang terpapar, dan kami membatasi keluar masuknya warga supaya Kelurahan Kepatihan khususnya segera kembali ke zona hijau", pungkas Kompol Edy ketika di konfirmasi.

(Irwan/Han)


Sumber : Humas Polres Jember

Related

Headline 5074560560628728677

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item