Pertina Jember Persiapkan Atlet Hadapi Porprov 2022 Meski Peralatan Terbatas

Tanpak Para Atlet Jember Latihan 

MEMOPOS.com,Jember - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Jember tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Porprov tahun 2022 meskipun segala peralatan masih seadanya.

Achmad Fathoni ketua Pertina Jember mengatakan, kita tengah mempersiapkan diri berlatih dan terus berlatih untuk para atlet yang akan mengikuti seleksi Porprov Cabang Olah Raga (Cabor) tinju.

"Ada 15 atlet yang sedang kita persiapkan dan mereka didampingi oleh pelatihnya masing-masing untuk memotivasi dan target kita adalah medali emas,"ujarnya, minggu (27/6/2021).

Ia berharap jika pemerintah ingin medali emas dari cabor tinju hendaknya mendukung penuh sekaligus bersama anggaranya. "Tidak mungkin kita mendapat medali emas jika hanya didukung saja sementara anggaranya tidak ada,"imbuhnya.

Selama ini peralatan dari cabor tinju tidak pernah mendapat warisan dari para terdahulu. Dirinya bersyukur bahwa pertina yang baru ini sangat transparan jadi semua kebutuhan telah disiapkan.

"Target kita dalam menghadapi porprov tahun 2022 ini adalah medali emas minimal perak karena kita melihat animo petinju amatir Jember yang sangat luar biasa. Mereka datang dari berbagai Wilayah diantaran Mayang, Ajung, Kaliwates panti juga ada dan animo masyarakat terhadap Pertina luar biasa mohon ini disikapi oleh Pemerintah,"harapnya 

Pertina Jember ingin memiliki Ring dan lain sebagainya karena memang tidak ada peralatan sama sekali, keluhnya.


(red/jok)

Related

Headline 647800619833658741

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item