Perpisahan, Kapolresta Banyuwangi Terharu Dapat Karikatur Dari Club Brother Hood Skuter

Clup Skuter Saat Berikan Karikatur Kepada Kombes Pol Arman

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kepala Kepolisian Kota (Kapolresta) Banyuwangi terharu ketika mendapatkan karikatur sebagai kenang-kenangan dari Perkumpulan “Brother Hood Skuter”(vespa)di Banyuwangi.Minggu(06/06/2021).

Karikatur yang bergambar sosok Kapolresta Banyuwangi menaiki motor Vespa yaitu Kombes Arman Asmara Syarifudin ini selain dikenal sebagai petugas negara yang melindungi dan mengayomi masyarakat ini, Ia juga dikenal juga sangat peduli dengan kebersihan lingkungan serta tanggap dan cepat dengan bencana yang terjadi di Banyuwangi.

“Saya melihat rekan-rekan vespa yang tergabung di Brother Hood Skuter atau mitra Polresta ini sangat semangat, serta sangat kompak, kebersamaan itu memang tampak diteman-teman dan saya hari ini memang sangat terkejut (suprise) dan terharu, tetapi nanti kalau menangis terlihat cengeng,” ujar Humas perkumpulan vespa tersebut.

Sekecil apapun kegiatan yang dilaksanakan dengan memanfaatkan kekuatan rekan-rekan Club vespa maka akan banyak terbantu.

“Jika teman-teman tidak peduli dengan kami, kami pun tidak ada, disitu yang memberikan semangat dalam berkerja,”

Ia menyebutkan selama 1,5 tahun dirinya menjabat sebagai Kapolresta Banyuwangi memohon maaf jika ada kekurangan yang selama ini kurang berkenan memberikan informasi serta akses informasi.

“Silahturahmi ini akan menjadi kuat lagi jika sudah berada di tempat tugas yang baru di Batam, saya minta maaf baik itu perbuatan dan perkataan saya,” tutupnya.

Selama menjabat Kapolresta Banyuwangi Arman dianggap memberikan kekeluargaan bagi masyarakt dalam menjalankan tugas kenegaraan dengan baik. Memiliki kepekaan sosial terhadap masyarakat.

“Ide karikatur itu setelah kami meminta pendapat dari sejumlah Club Brothers Hood skuter Banyuwangi Dan masyarakat mengenal sosok Bapak seperti itu, dekat dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial dan suka melaksanakan gotong royong,” kata Hariyono salah satu wartawan Media Online yang bertugas di Banyuwangi. (SG)

Related

Headline 7652282460076121197

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item