Pengadilan Negeri Jakarta Timur Eksekusi Lahan di Pulo Gebang

Pengadilan Negeri Jakarta Timur Saat Ekseskusi Lahan 

MEMOPOS.com,Jakarta - Berdasarkan Surat keputusan No 09/2020 Eks Jo No 260/Pdt.G/2015/PN.Jkt.Tim Jo No 745/PDT/2017/PT.DKI Jo No. 2525 K/PDT/2019 Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang di bacakan oleh pansek Iyus Suryana, Ada 3 sertifikat ini ada beberapa rumah yang terpecah-pecah kami melaksanakan ini atas perintah penetapan ketua pengadilan negeri Jakarta Timur kemudian kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan ini sudah tidak ada permasalahan, tahapan-tahapan juga negosiasi dan sebagainya.

Jadi kami datang kelapangan hari ini sudah sekian lama prosesnya itu untuk pelaksanaan eksekusi jadi tidak berlangsung sekali eksekusi, maksudnya kami menempuh jalur yang kira-kira ada jalan karena sudah ada penetapan dari Ketua pengadilan maka kami laksanakan sesuai ketentuan. tegas Iyus Suryana

Di tempat terpisah Dr. Joko Sri Widodo SH, MH, MK.N. SLA, Cii menyampaikan Rahmat itu sudah terbukti bersalah pasal 385 menjual obyek tanah milik orang lain, dimana obyek tanahnya ya letak eksekusi lah yang di jual oleh saudara Rahmat.   

     Kemudian ada gugatan PTUN di putuskan bahwa PTUN itu sampai mahkamah agung letak obyek tanah itu memang disini sah sertifikat itu kemudian ada upaya yaitu gugatan perdata, disitulah kita gugat balik ternyata benar obyek tanah disini dahulunya itu di RT 07 sekarang ini memang di RT 20 fisik obyek tanahnya.ujarny

Jadi yang di eksekusi hari ini bukan menyangkut RT tetapi yang kita eksekusi obyek tanah itu, daripada tiap-tiap proses hukum itu sudah dilakukan pengukuran ulang baik oleh instansi BPN, satpol PP maupun kepolisian juga pemeriksaan setempat oleh majelis hakim jadi lokasinya tidak keliru memang disinilah letaknya, di pengadilan sudah ada keputusan menjelaskan bahwa disini letak obyek tanahnya itu sudah di bantah oleh warga di sini RT 07 RT 07 tetapi sudah di buktikan pemeriksaan setempat oleh hakim memang disinilah obyek tanahnya yang berberkara itu dan sudah inkrah dilaksanakan eksekusi pada hari ini. Tutupnya (Deni)

Related

Headline 2144200114807710807

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item