Orang Tua Catar Wilayah Korem 083/Bdj, Teleconfrence Dengan Kasad

Tampak Orang Tua Wali Catar TA. 2021

MEMOPOS.com,Malang - Sebanyak 111 orang tua/wali Catar Ta. 2021 wilayah Korem 083/Bdj mengikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Teleconfrence di Aula Skodam V/Brawijaya Malang Jl. Tugu Kota Malang, Rabu (23/6/2021).

Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan pengarahan kepada orang tua/wali Catar tersebut dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta Pusat.

Dalam pengarahannya, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, Bahwa pendaftaran putra anda sekalian tidak ada kewajiban apapun untuk membayar, semua gratis. Jangan sampai nanti ada orang-orang yang menemui anda dan menyanggupi bisa memasukkan menjadi anggota TNI dengan imbalan uang, Apabila ada segera dicatat dan laporkan.

Lebih lanjut, kami benar-benar mengandalkan Seleksi dalam penerimaan calon TNI terutama Calon-calon Taruna Akademi Militer di Angkatan Darat, Kalau ada yang tidak lolos dalam seleksi saat ini masih ada peluang lagi di tahun berikutnya. Kami Institusi TNI-AD tidak pernah minta uang ataupun akomodasi biaya, ungkapnya.

Terus terang, Kami masih menemukan adanya oknum-oknum yang dapat mengklaim bahwasanya bisa meluluskan seleksi masuk TNI-AD, ada yang oknum anggota TNI aktif, ada juga anggota Persit dan ada juga pelakunya orang Sipil yang bilang katanya dekat dengan para pejabat TNI, jelasnya.

Semoga putra Bapak-Ibu kali ini dapat diterima dalam seleksi TNI-AD, Terimakasih atas kehadiran Bapak-Ibu dalam acara Teleconfrence ini semoga sukses perjalanan Putra Bapak-Ibu menjadi anggota TNI-AD. Dan sekali lagi saya sampaikan bahwa kami akan berusaha berlaku adil dan seadil-adilnya dalam seleksi kali ini, terangnya.

Untuk diketahui, sebanyak 111 orang tua/wali Catar TNI AD itu berasal dari berbagai Kabupaten/Kota asal binaan Kodim yang berada di jajaran Korem 083/Bdj. Tampak hadir dalam acara tersebut Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadona dan Kasipers Korem 083/Bdj Myr Inf Dedyk Wahyu.(Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 4796813477396434126

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item