Melalui STR Rotasi Jabatan Kapolresta Banyuwangi

Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin Dan AKBP Nasrun

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi terhadap sejumlah Kapolres di beberapa wilayah Polda di seluruh Indonesia termasuk Jatim. Rotasi itu melalui Surat Telegram Rahasia (STR) nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal (1/6/2021) yang ditandatangani As SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

Di kutip dari okezone.com, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan adanya telegram tersebut. Menurutnya mutasi jabatan adalah hal biasa di lingkungan internal Korps Bhayangkara.

“Mutasi biasa,” kata Argo dalam keterangnya saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Selasa (1/6/2021).

Termasuk Kapolresta Banyuwangi, Dalam surat telegram itu Kapolresta banyuwangi yang sebelumnya di jabat Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SH SIK, kini menjabat di tempat yang baru sebagai Kabag Produk Kreatif Romulmed Div Humas Polri, Sedangkan Kapolresta Banyuwangi akan di isi oleh AKBP Nasrun Pasaribu SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskimum Polda Jatim.

Banyak sekali prestasi yang sudah di raih oleh polresta Banyuwangi, seperti halnya penghargaan terkait dengan pengungkapan Uang Palsu (Upal) dari berbagai Negara senilai 4 Triliun, dan pengungkapan kasus pembuatan senjata api (Senpi) rakitan.Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, pada Sabtu (10/4/2021)lalu di gedung Rupatama Wira Pratama Mapolresta Banyuwangi.

Dengan adanya rotasi jabatan, besar harapan untuk Kapolresta Banyuwangi yang baru AKBP Nasrun Pasaribu SIK. bisa meningkatkan prestasi serta bisa lebih memberikan pengayoman kepada warga masyarakat bumi Blambangan tercipta aman, tentram, damai dan kondusif. (Im)

Related

Headline 6641447971208473330

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item