Mayat Wanita Hanyut Di Sungai Ditemukan Tersangkut Aliran Sungai

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tersangkut Teralis Besi Aliran Sungai

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Sangat memprihatinkan ada mayat wanita paruh baya bernisial BS ditemukan tersangkut di teralis besi aliran sungai, di Kelurahan Tamanbaru, Banyuwangi pada Rabu, 9 Juni 2021.

Penemuan mayat wanita tersebut membuat terkejut warga sekitar hingga melaporkan kejadian ke Polisi sekaligus langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban dari dalam aliran sungai. 

Saking penasarannya warga menyaksikan secara langsung proses evakuasi jasad korban yang dilakukan petugas di TKP.

Kronologinya, pada Rabu 9 Juni 2021 sekira pukul 07.30 WIB berlokasi di larian sungai tepatnya di timur SMP 1 Banyuwangi telah ditemukan mayat yang tersangkut teralis besi yang berada di aliran sungai masuk Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Kabupaten Banyuwangi.

AKP Kusmin selaku Kapolsek Kota Banyuwangi kepada awak media mengatakan, seseorang mayat perempuan yang diketahui merupakan warga setempat tersebut, ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang hendak membersihkan sampah yang menumpuk pada aliran sungai akibat guyuran hujan deras tadi malam.

"Dan awalnya dikira boneka, namun setelah dilihat lebih dekat ternyata seorang mayat wanita. Kemudian penemuan mayat itupun dilaporkan kepada Polsek,"Kata Kapolsek AKP Kusmin.

Selanjutnya saksi bersama warga memegangi mayat tersebut, ditakutkan hanyut terbawa arus dikarenakan arus sungai tersebut cukup deras akibat hujan.Mayat diangkat ke kantong jenazah dan di bawa ke RSUD Blambangan untuk di lakukan indentifikasi.

Setelah tiba di RSUD menantu korban, AR datang untuk memastikan korban merupakan mertuanya dan setelah di cek ternyata benar bahwa korban mertuanya.

Sementara menantu korban menjelaskan, sekira pukul 05.30 WIB korban sedang memasak nasi yang berada di dapur belakang rumah korban dan menantu korban berada di dalam rumah.

Setelah sekian lama menantu korban mendengar suara yang di duga kayu yang berada di sungai belakang rumah korban dan menantu korban tidak menghiraukan.

Selang beberapa saat menantu korban pergi ke dapur dan melihat nasi yang dimasak korban sudah dalam kondisi hangus, menantu korban mengira korban lupa dan tidur di kamar.

Sekira pukul 08.15 WIB menantu korban di beritahu oleh warga melalui foto dan ternyata benar korban merupakan mertuanya selanjutnya menantu korban datang di RSUD untuk memastikan.

Hasil pemeriksaan pihak RSUD tidak ada tanda tanda kekerasan, dan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.

Di duga korban terjatuh atau terpeleset di kamar mandi jemuran samping rumah korban yang berada di atas aliran sungai.(Im)

Related

Headline 8936083521041111686

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item