Korem 083/BDJ Laksanakan Vaksinasi Astra Zineca Untuk Istri Tentara

Para Ibu Persit Saat Mengikuti Vaksinasi

MEMOPOS.com,Malang - Setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi kepada anggota Persit Kartika Chandra kirana (KCK) beberapa waktu yang lalu, kini Vaksinasi Covid-19 dengan jenis Vaksin Astrazeneca diberikan pada ibu-ibu Persit korem 083/Bdj yang belum melaksanakan vaksinasi. Pelaksanaan Vaksinasi  dilakukan pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 di Denkesyah 05-04-03 Jalan Panglima Sudirman D-9A,Malang, 16 Juni 2021.

 Kapenrem 083/Bdj Myr Inf Prasetya HK dalam release tertulisnya menyampaikan bahwa Vaksin ini dilakukan kepada istri Prajurit untuk menindaklanjuti perintah Pimpinan dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi bagi Keluarga Besar TNI dalam hal ini istri prajurit (Persit), khususnya dijajaran Korem 083/Bdj.

Pada kesempatan tersebut, Kasipers Korem 083/Bdj Myr Inf Dedyk Wahyu widodo mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksin di Malang Raya secara keseluruhan berjumlah 598  anggota Persit. Tujuan dari Vaksin ini  untuk memberikan imunitas agar tubuh kita semakin kuat dan memiliki daya tahan tubuh yang prima khususnya dalam masa pendemi Covid – 19 seperti sekarang ini.

Namun demikian Pria Kelahiran Kediri tersebut juga menghimbau agar dalam melaksanakan aktivitas apapun “ untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,  jauhi kerumunan dan selalu menjaga jarak.

 Vaksin Aztra Zeneca ini sangat aman, halal dan bermanfaat  agar  kita  terhindar dari Virus Covid 19.

“Selama 30 menit observasi pasca pelaksanaan, tidak ada anggota Persit  yang mengalami keluhan, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut untuk melaksanakan vaksin,” imbuh Mayor Dedyk  (Red/Penrem 083)

Related

Headline 4338453711926006322

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item