Kapolres Jember : Ahli Waris Pejuang Palagan Jumerto Terima Tali Asih

Sesuai Dengan Prokes Kapolres Jember Foto Bersama Ahli Waris Pejuang Palagan Jumerto

MEMOPOS.com,Jember - Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke 75, para ahli waris pejuang Palagan Jumerto  menerima tali asih dari Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H , SH, yang digelar di Tugu Palagan Kelurahan Jumerto Kecamatan Patrang, Jember. Selasa (29/6/2021).

Penyerahan tali asih tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara ramah tamah bersama dengan perwakilan keluarga ahli waris pejuang palagan dan Pengurus Takmir Masjid Jihad Syuhada Jumerto.

Menurut Kapolres Jember, pemberian santuan kepada para ahli waris merupakan kegiatan rutin guna menguatkan ikatan silaturahmi melalui berbagi tali asih, dengan maksud sebagai salah bentuk perhatian dari Jajaran Kepolisian Resort Jember.

" Tali asih ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap keluarga dan ahli waris. Meski tali asih ini tak sepadan dengan nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para pejuang Palagan Jumerto", Kata Kapolres.

Untuk itu, Ia berharap pada Momentum Hari Bhayangkara, seluruh elemen masyarakat Jember terus bersemangat menebar manfaat dan kebaikan bagi sesama.

" Menjadi pejuang di masa pandemi dapat dilakukan oleh siapapun dalam bentuk aksi-aksi nyata ikut berpartisipasi aktif membantu dan mendukung pemerintah yang fokus bekerja mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat, berada di garis depan perang melawan pandemi", tuturnya. (red).


Sumber : Redaksi Humas Polres Jember

Related

Headline 5207507494194029118

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item